Daftar alamat dan nomer telpon Pengiriman JNE di Bali

Share it:
Daftar alamat dan telpon JNE di Bali

alamat pengiriman JNE di bali
JNE Denpasar
Alamat : Jl. Bypass Ngurah Rai No.65 Sanur
Telp : (0361) 285453 Fax. (0361) 286294

JNE Denpasar
Alamat : Jl. Hayam Wuruk No. 141 Denpasar 
Telp : (0361) 264776 Fax. (0361) 243853

JNE Denpasar
Alamat : Jl. Kediri  59 X, Tuban Kuta
Telp : (0361) 765417 Fax. (0361) 765417

Daftar alamat dan telpon JNE di Bali

JNE Denpasar
Alamat : Jl. Raya Pengosekkan (dekat Museum Arma) Ubud
Telp : (0361) 7807849 Fax. (0361) 973354

JNE Mengwi Badung
Alamat : Jl. Raya Dalung No. 75
Telp : (0361) 439550

JNE Singaraja
Alamat : Jl. Samudera Gg. Pujangga No. 10
Telp : (0362) 22119

JNE Tabanan
Alamat : Jl. Kamboja No.18
Telp : (0361) 7470544

Daftar alamat dan telpon JNE di Bali


Share it:

Denpasar

Ekspedisi

JNE

Post A Comment:

200 comments:

  1. Siang...
    Gimana ini jne kok mengecewakan bgt ya... saya sampek berantem sma costumer gra2 barang gk nyampek2 masak ngitim dri tggl 5 sampai sekarang belum nyampek juga,,padahal ke tanjung benoa bali,,paketan saya juga gk di anter2 padahal status sudah nyampek di bali tggl 11,,sudah bayarnya mahal pelayananya gk bagus..sangat2 mengecewakan

    ReplyDelete
    Replies
    1. sangat sangat mengecewakan JNE ini Mey, saya kirim dokumen sampai 15 hari blm terkirim dan ini hari ke 15 dokumen blm nyampe jg, saya kirim dr Jakarta ke Karangasem BALI,

      Delete
    2. JNE DI BALI PELAYANAN NYA PAYAH πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž
      brg saya belum sampai padahal pakai YES

      Alasan 1: tidak ada org di rumah
      Oke saya maklumi karna tidak ada yg menerima, dan tidak ada tanda bukti terima

      Alasan 2: alamat tidak di temukan, kesulitan menemukan Gang rumah

      Loh sebelumnya kan sudah anter paketan ke rumah dan kenapa tiba* bilang alamat tidak di temukan? Terus sebelumnya antar ke rumah siapa dong kurir nya?

      Memang tidak masuk akal alasanya
      Dan saya coba ke kantor cabang untuk bertanya tapi respon nya buruk sekali !!

      No tlp yg tertera tidak bisa di hubungi, dan saya tlp no kurir nya ( di kasi dari si pengirim brg / suplier saya) Panggilan terus di alihkan
      Mau sampai kapan pelayanan kayak gini? Sangat mengecewakan pelanggan, tanggapan dan complain sama sekali tidak di respon

      Saya atas nama customer sangat amat merasa kecewa !

      Delete
    3. JNE sanur mengecewakan. barang pesanan saya gak sampe - sampe padahal sudah ada di Bali. alasannya di bilang alamatnya kurang trus sudah di info alamtnya tapi gak nyampe juga. di telp juga gak bisa

      Delete
    4. sangat mengecewakan.. pelayananya.. buruk.. d tlpon ggd angkat dsmsgg d balas.. udah bayarnya mahal lagi..

      Delete
    5. mengecewakan sekali JNE bali di web sudah masuk tanggal 4 juli 2015 dan sampe sekarang sudah tanggal 7 juli 2015 masih belum sampai juga ke alamat yang di tuju..udah bayar mahal...di telpon kantornya tidak ada yang respon sama sekali

      Delete
    6. bdodi00415623915 tgl 21 dec sudah tiba dibali status LBA/YES saya sering menggunakan jasa JNE & slalu paket saya sampai dirumah, kenapa paket saya dgn no.resi diatas blom juga sampai dirumah saya?
      sedangkan paket dgn no resi cgk1b03247612815 sudah saya terima dgn hari pengiriman yg sama dan alamat penerimapun sama, saya coba hubungi kantor JNE sanur,hayam wuruk,tuban,mengwi no respon...kalo boleh saya ambil paket saya tolong info alamat pengambilan paket biar saya sendiri yg pick-up paketnya...URGENT plz respon..

      Delete
    7. to jne
      kalo bingung cari alamat saya, kan ada tu no hp saya.di sms atau di telp bilang gak tau alamat.saya jemput bila perlu saya kasi pulsa tu buat karyawanya. gak punya hp sekalian saya belikan hp karyawan jne. biar kerjanya lebih bagus. bkan masalah apa,tapi mohon kepentingan orang dihargai.dokumen dikirim itu penting sekali.kalo blom sampe apa kata saya pada klien????
      apa perlu tu saya modalin jne hp + pulsa biar bisa lbh bagus pelayananya

      Delete
    8. Ternyata banyak yang kecewa ,, paket saya pas saya chek resi sampai di bali tgl 12 sekarang belum saya terima malahan ternyata buaaanyak yg kecewa

      Delete
  2. akhir2mengecewakan.tggl 15 sdh smp di bali smp skrg tggl 20 blm keluar dr gudang.ditlpn malah dilempar sana sini.kadang gk diangkat lagi!!!!!

    ReplyDelete
  3. Ya kirim aja ke alamat tertera..,kenapa di sms disuruh telp tapi ngk bisa2...aneh ajaib.

    ReplyDelete
  4. Setelah berkali kali...dan putus telp lagi...(ongkos telp bisa lebih banyak dr ongkos kirim) ....kata beliau"alamat bapak ngk ketemu?" sedangkan sdh sering kiriman sampai. Aneh.

    ReplyDelete
  5. Ini yg ke 2 kalinya. Dulu sampai hrs datang ke ktr yg masih di sanur selatan ktr polisi. Dan itu dipingpong. Skg dng ktr yg sdh megah...kok sama saja.

    ReplyDelete
  6. Akhirnya...Siang tadi barang sudah diterima dengan baik. Terima kasih.

    ReplyDelete
  7. Line telfon sibuk terus, susah dihubungi

    ReplyDelete
  8. barang lama sekali dating nya,sekali di cek lewaT telpon katanya sudah sampai bgitu di datangi ke kantor di bilang barang nya gak ada harus di cari dulu,gmana sih pelayanan jne ini???/harga mahal pelayanan sampah

    ReplyDelete
  9. JNe, barangnya ko blum sampe sih ?? Pdahal brangnya uda tiba tgl 17 jam 8 malam, skrg sudh tgl 19 ne. Mau tgu brapa lmaa lagi ??

    ReplyDelete
  10. Jne bali emang brengsek Barang ndak nyampe nyampe...di telp sibuk terus

    ReplyDelete
  11. Saya kira cuma saya yg kecewa sama jne...ternyata banyak sekaliii....kapookkk kirim via jne .... lebih baik pakai tiki biasa yg ons..

    ReplyDelete
  12. Waduh...banyak keluhan kok ngk direspon ya...?

    ReplyDelete
  13. Barang sudah tiba dari tgl 28 di denpasar, tp knp sampai skrg blm antar kealamt? Sy cek di web :Status jalur holil apa itu?

    ReplyDelete
  14. Dear JNE BALI,

    Om Swastiastu,
    Saya Sangat Kecewa dengan kinerja petugas kirim JNE wilayah Bali ini, pasalnya, sudah sampai hari ke 15 dokumen yang saya kirim dari Jakarta - Karangasem/Amblapura BALI belum juga nyampai, padahal itu dokumen Urgent yang seharusnya terkirim 2-5 hari.

    Saran saya : kalau memang tidak mampu memberikan pelayanan baik, sebaikny JNE Di bubarkan saja. ini bukan hanya saya yang mengeluh karena Paket/Dokumen tidak sampai tepat waktu tetapi banyak orang yang komplain terhadap pelayanan Petugas JNE khususnya wilayah BALI.

    Mohon diberi tanggapan Komentar ini.
    Jangan Sampai JNE BALI di cap Buruk oleh Semua masyarakat.



    Best Regards,
    Ketut Putrayasa

    ReplyDelete
  15. Kabarkan ke semua bisniz online saja. Pusat juga cabang ngk tanggap.

    ReplyDelete
  16. Ada yang tau no telp jne pusat g ya? Soalx paket sya belum ada sampe jga sdh 1mngg lebih..n tdk ada telp jga dri pihak jne pdhl dpaket sllu ada telp pengirim n penerima..tp knpa tdk ada telp or sms dr jne or kurir yang antar paket ya..heran

    ReplyDelete
  17. JNE nih karyawanya gak niat kerja yah, barang saya dari tgl 10 sttusnya udah di bawa kurir . kemarin sy tlp juga gitu , sy tlp ke gudangnya di sanur juga bertele2 banget gak kasi kejelasan , makan gaji buta nih pegawe JNE . antara kurirnya yg pemalas atau customer service nya yg bodoh . kapok make JNE . tutup ajanih perusahaan !

    ReplyDelete
    Replies
    1. JNE bali menyebalkan,,, paketq kapan nyampenya,,, hargamu Mahal, playanan nya sagt buruk, di telp ke kantor ga da jawaban... Tutup aja sklian.. Kantornya.

      Delete
    2. JNE bali menyebalkan,,, paketq kapan nyampenya,,, hargamu Mahal, playanan nya sagt buruk, di telp ke kantor ga da jawaban... Tutup aja sklian.. Kantornya.

      Delete
    3. Mendingan JNE bali di hapuskan aja... Di tutup aja!!! Playanan nya gilllla!!!

      Delete
  18. KECEWA SAMA JNE .. Jasanya nii di bayar bukan gratis kok di suruh ambl sendiri ke kantor pusat yg jauh bnget.. hnya krn sekali antr gk ada orangnya.. payahh di hubungi gk pernah angkat, pdhl masuk.. tobat make jasa ini !!

    ReplyDelete
  19. saya juga blum nyampe, status sudh diterima tapi barang blum nongol

    ReplyDelete
  20. JNE tutup ajja..pilih paket YES itu biar barang cepat sampai.. sudah bayar mahal tapi tetap berhari-hari nunggunya ,, ditelpon ga diangkat-angkat.. sekali diangkat malah didiemin ga dijawab-jawab.. disuruh dengerin orang ngobrol.. layanan jasa yang sangat mengecewakan.. mending tutup ajja klo bgni pelayanannya.. ini keluhan banyak tapi ga ada respon.. bayar mahal tapi pelayanan nol.. mending balik ajja pake pos kilat lebih bagus drpada JNE . TE
    RIMA KASIIHHHHHHH

    ReplyDelete
  21. Wahh parah nih admin JNE customer pd komplain seolah buta matanya ga ada respon sama sekali..
    Paket sy jg belum di anter padahal status sudah di terima di bali,sy pake paket yess lho,byr mahal bung !! Klo ttp aja nyampe'y berhari2 di tiadakan aja itu paket yess nya...seamkin byk pelanggan koq semakin parah pelayanannya..klo di tlp jg pd kenyat yg angkat tlp,kalian dpt uang dr konsumen,yg ramah donk pelayanannya !!

    ReplyDelete
  22. JNE ga jelas.paket sy entah dmn keberadaanny.sdh 10 hr ga ada kabar kejelasan paket sy.mending pake tiki,kalo alamat ga ketemu,d sms

    ReplyDelete
  23. JNE denpasar
    Tukang anter ga bisa baca yaw apa buta.....sgitu besar nama Hotel tempat saya kerja ga diliat jg...
    Kirim barang ga tanya dulu yaw.....??
    Sgitu lengkap bisa salah...
    Bilangnya yg terima ERLINA sapa erlina ga da staff yg namanya erlina di tmpt sy kerja...
    Oiya satu lagi tlp kantor ga ada suaranya yaw kok ga da yg angkat....!!!??
    Dikira beli barang pake daun apa....!!??
    Pelayanan sering telat skrg yg paling mengcewakan....

    ReplyDelete
  24. saya sangat kecewa sama pelayanan pihak jne, saya gak tau yah paket saya dmna sekarang ? masa ia kiriman dari nusa dua ke batubulan gianyar smpe seminggu ? gmna kalo kiriman dari luar yyah ? bisa bisa gak nyampe2, niat kerja gak siey ? kalo gak niat mending gak usah, tutup aja !!!!

    ReplyDelete
  25. JNE areal SANUR kurirnya buta huruf kali ya?? sudah jelas2 ditulis "JANGAN DIBANTING" dan ditempel sticker " FRAGILE ".. tp malah dilempar dihalaman rumah saya... padahal saya ada dirumah, JNE perlu traning lagi kurir2 nya tuh jangan asal lempar2 barang/paket... JNE jgn asal rekrut karyawan yg gak bertanggung jawab!!

    ReplyDelete
  26. JNE brengsek,apa ga dilihat komentar dari pelanggan? JNE ga punya atasan nih?sedikit pun ga ada tindakan buat masalah ini.mending tutupaja JNE nya

    ReplyDelete
  27. JNE SANGAT MENGECEWAKAN PAKET KQ BISA SALAH KIRIM SUDAH JELAS ALAMAT MSI SALAH PAKE TIKI PAKE ALAMAT ITU BISA NYMPE..INI MLAH KRUMAH ORANG LAIN!!!!!!!!!BISA NYARI ALAMT GA NIE KURIRNYA!!!! (n)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bu dayu saya juga terima surat by TIKI nyampe tuh alamat nya sama loh.

      Delete
    2. komplain aja ke email:customercare@jne.co.id

      Delete
    3. Kalo komplain ke email masih di layani dengan cepat nda.... APA sama saja

      Delete
    4. Ditlpn sibuk! Pas nyambung gx diangkat! Klu kyk gni pelayanan nya gx ush ditruskan dong!!!! Bikin coustemer complain trus!!!

      Delete
  28. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya lebih parah lagi... kirim dokumen tgl 25 januari 2017 sampe sekarang tgl 3 april 2017 blm nyampe juga. padahal kirim dari karang asem bali ke denpasar, satu pulau beda kabupaten... komplain ke sub agen disuruh nelp sana sini tapi ga ada yang angkat... hello... petugas pada tuli semua ya...

      Delete
  29. Siang JNE,Saya selaku penerima barang dengan no resi joge900395681515,saya cek disitus JNE status sudah terkirim dengan nama penerima Musleh namun saya belum menerima barang tersebut dan tidak ada yang bernama Musleh.Waduh kemana barang saya ,karena nilainya cukup besar.Masalahnya saya juga baru menerima surat dialamat yang sama dan nyampe tuh ke tangan saya.Saya jdi heran dikirim kemana barang saya itu.Padahal si pengirim sudah mencatumkan no tlp saya loh.Tolong dong JNE kalu mau kirim barang harap menelpon dlu kepada pihak penerima.Kalau gini gimana jadinya coba.Saya jelas gak rela klau barang saya hilang begitu saja.

    ReplyDelete
  30. JNE gmn nee...ditlp g pernah nyambung n g pernah diangkat...paketan ane g nyampek2 nee....mhon playanannya dtingkatkan...n mhon kluhan cust direspons...mks

    ReplyDelete
  31. JNE gmn nee...ditlp g pernah nyambung n g pernah diangkat...paketan ane g nyampek2 nee....mhon playanannya dtingkatkan...n mhon kluhan cust direspons...mks

    ReplyDelete
  32. sangaat mengecewakan...gak bakal lagi pake jne

    ReplyDelete
  33. Pilih paket pos indonesia aj. Di bali cepat sampenya apalagi denpasar. SAY NO TO JNE

    ReplyDelete
  34. Gimana ni jne barang blum saya trima sama sekali
    Lain kalo ga bisa kirim barang tepat waktu jangan bikin janji ato tarif. D telpon malah ga diangkat

    ReplyDelete
  35. Iya nih...brg sy udh lwt 4hri blm smp juga..mna dtlpon gak d angkat2..sialan..!!

    ReplyDelete
  36. Knapa sampai skarang saya blum trima paketnya di bali JNE. di kirim tgl 2 mei dari Medan. Saya sangat kecewa

    ReplyDelete
  37. HAIIIII JNE....FUCKIIIIIINNNN DAMNNNNN ASS HOLEEEEEEEEEEEEEE.....
    MAKAN GAJI BUTAAA
    BANYAK ALASANNN

    ReplyDelete
  38. Kiriman saya dari lombok sampai sekarang belum sampai..!! Padahal kirimnya dari hari selasa.. !!!

    ReplyDelete
  39. Halo selamat pagi JNE....saya ANTONIUS NAHAK. D/A : JL. SRI RAMA. GANG: ULUWATU II NO:07 - LEGIAN KAJA. KUTA BADUNG.
    TOLONG CEK BARANG SAYA DENGAN NAMA PENGIRIM: RIA NAHAK-JAKARTA
    BARANG YG DI KIRIM SEBANYAK 2 BUNGKUS. PAGI INI PETUGAS HANYA ANTAR 1 BUNGKUS SAJA. TOLONG DI CEK LAGI DAN SEGERA KIRIM KE ALAMAT SAYA DI ATAS. TERIMA KASIH

    ReplyDelete
  40. Halo selamat pagi JNE....saya ANTONIUS NAHAK. D/A : JL. SRI RAMA. GANG: ULUWATU II NO:07 - LEGIAN KAJA. KUTA BADUNG.
    TOLONG CEK BARANG SAYA DENGAN NAMA PENGIRIM: RIA NAHAK-JAKARTA
    BARANG YG DI KIRIM SEBANYAK 2 BUNGKUS. PAGI INI PETUGAS HANYA ANTAR 1 BUNGKUS SAJA. TOLONG DI CEK LAGI DAN SEGERA KIRIM KE ALAMAT SAYA DI ATAS. TERIMA KASIH

    ReplyDelete
  41. Subhanallah nguji banget ini JNE nyak? Gw beli sesuatu di olshop, tgl 3mei dikirim. Smpe dps 7mei. Ga dateng2 smpe gw maki2 orang olshop gw kira olshop nya bermasalah. Tgl 11 gw telf JNE. Gw minta check no resi xxx.. "Oh ya bu, barangnya masih digudang, kmaren si kurir udah telf ke nomer ibu, tp ga aktif (boong bgt gw 24jam sma hp) , si kurir ga nemu nomer rumah nya bu, jd barang nya balik lg dan ditaroh digudang". Nomer rumah segede itu ga liat? Dibilang ga ada? Itu mata apa pentol bakso sih πŸ˜‚ haha.. "Ya sudah kalo gitu gw minta tolong di kirimin ya hari ini" . smpe gw kasih alamat lg yg lengkap plus patokan2 nya.. Detail binggoww. Smpe jenggotan hari itu ga dateng juga. Besok nya gw telf lagi, itu pun mungkin udah kesekian kalinya gw nelfon. Klo ga sibuk ya ga diangkat haha. "Mba, tolong check resi xxx, gw udh nelf kmaren minta dianterin kerumah tp ga nongol juga", "oh ini barang nya masih DI GUDANG bu". Ya ampun demi apa lo?boro2 mau dikirimin kmaren, dikeluarin aja dr gudang enggaaa . SAMPE BUSUK AJA TERUS DI GUDANG!! HAHAHA πŸ˜‚ sampe detik ini juga belom nongol barang nya. God mau nya apasih, kalo gw tau jalan gw ngambil sendiri aja ke kantor nya wahai JNE sanur yang terhormat.. Kalo manusia bisa dikirim lewat JNE, mungkin udh mati dluan didalam paket sebelum sampe ketujuan. Hahaha lucu. Ngelawak sob?? πŸ˜‚πŸ˜‚ love you so much dah πŸ˜πŸ˜‚

    ReplyDelete
  42. SAYA KECAM KERAS JNE DAN KURIRNYA ,,KURIR TOLOL DAN GOBLOK MSH DIPILIH,,GMNA INI JNE SOLUSINYA,,BARANG SUDH 1 MINGGU BELUM JUGA SAMPAI,,JNE SANUR YANG TERKIKIS GMNA SOLUSINYA,,INGAT CUK GUA SUDH BAYAR MAHAL JELAS NAMA PENGIRIM ALAT DLL,,,,ADA APA DENGAN JNE SANUR KHUSUSNYA YANG BUAT BONGKAR BARANG DAN PENGIRIMAN,,KLO BANYAK HUTANG TUTUP SAJA PERUSAHAAN JNE CUUUKKKKK

    ReplyDelete
  43. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  44. Semua Telpon hanya utk Pajangan aja,...
    dri jakarta sampai Bali ga ada yg bisa di hubung...
    klo emng ga bisa di hubungi, ngapain dicantumkn,,,
    Service JNE "Parah Banget'
    klo di rate angka 0 "Sangat Tidak Puas"
    dan angka 10 "puas"
    JNE diangka MINUS TIGA (-3)

    ReplyDelete
  45. harusnya YES YAKIN ESOK SAMPAI tapi YAKIN ESOK GAK SAMPAI paling gak 2 hari lah klo emg alesan nya ikut pngiriman bsknya krna kirim mlm waktu itu taunya sampe 4hari pun gak dtg dtg hapuskan aja sekalian paket YES busuk!
    customer(olshop) saya jadi komplain nya ke saya krna udh ga bsa ksih alesan apa2 jne nya ngkat tngan

    ReplyDelete
  46. hari ini tgl 13: saya salah satu cus JNE
    tinggal di kerobokan.
    barang udah masuk gudang dari tanggl 9 ..
    karena gak juga datang tanggal 11 saya ke jne sanur, perjalanan hampir satu jam.
    gak dapat gambaran posisi barangnya dimana.. saking pentingnya barang itu buat saya
    besoknya lagi tanggal 12 saya kembali lagi datang kesana. tetep juga gak tau keberadaan paket saja.
    pengen gw bilang asuuuuuuu, jancok, raimu ma dua orang pekerja yg ngelayani pengambilan barang..
    barang saya itu ada dimana goblooooooook?
    kalo kurirnya gak sanggup nganter kenapa gak dipermudah konsumennya ngambil baraaaang. udah dua kali ke kantor juga ditanya posisi barangnya dmn jawabnya

    ReplyDelete
  47. Kurang ajar bgt karyawan jne telepon gak di angkat barang saya blm sampe jg, kurirnya bego2 apa mental tempe udh dikasih alamat jelas msh aja gak sampe, saya jg pengalaman di kurir klo gak ketemu ya tanya org atau gps kan bsa emg dasar otaknya gak dipake ya kurir jne yg komplain aja banyak tp gk ada respon. Pura2 bego apa emg bego beneran klo bego gak usah buka usaha pengiriman gini kasian org yg gunain jasa lo jd kecewa krna otak admin dan kurir lo pada sesendok.cuiiih klo ketemu gue ludahin lo bener

    ReplyDelete
  48. Kurang ajar bgt karyawan jne telepon gak di angkat barang saya blm sampe jg, kurirnya bego2 apa mental tempe udh dikasih alamat jelas msh aja gak sampe, saya jg pengalaman di kurir klo gak ketemu ya tanya org atau gps kan bsa emg dasar otaknya gak dipake ya kurir jne yg komplain aja banyak tp gk ada respon. Pura2 bego apa emg bego beneran klo bego gak usah buka usaha pengiriman gini kasian org yg gunain jasa lo jd kecewa krna otak admin dan kurir lo pada sesendok.cuiiih klo ketemu gue ludahin lo bener

    ReplyDelete
  49. Jangan pernah lagi deh pake jne.
    Bos nya macam tai kucing juga.
    Ga ada respon apa2.
    Garansi uang kembali itu dari mana? Satttttt banget dahhhh!!!!!
    Ga ada tanggung jwbnya sama skali

    ReplyDelete
  50. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  51. KIRIMAN SAYA BELUM SAMPAI DARI 3 HARI INI NO. RESI AMIAA03011317215 , DAN SELALU KETERANGAN DI TRACK RECORD ALAMAT TIDAK KETEMU, SAYA SUDAH CANTUMKAN ALAMAT YANG JELAS, APABILA MASIH KURANG JELAS BISA TELEPON KE NOMOR SAYA!!

    PETUGAS YANG ANTAR ITU BEGOK ATAU GIMANA YA? PADAHAL SAYA SUDAH SERING TRANSAKSI DENGAN JNE. BARU KALI INI ADA MASALAH KAYA GINI!

    ReplyDelete
  52. Saya bursan dpet info kalo paket yg akan saya terima ada biaya tmbahan utk asuransi, tpi anehnya kok asuransi tambahannya itu dibebankan setelah resi muncul dan anehnya itu kok d bebankan ke penerima, aneh. tolong management diperbaiki

    ReplyDelete
  53. Brg saya dah da di dps dr tgl 5 tapi knp blm dkirim ke almat ampe krg...!!! Klo kurir ‎​G̶̲̅Γ£K jls almatnya kn bisa tlp mls bgt tlp customer pls jg dganti kntor..!!

    ReplyDelete
  54. Brg saya dah da di dps dr tgl 5 tapi knp blm dkirim ke almat ampe krg...!!! Klo kurir ‎​G̶̲̅Γ£K jls almatnya kn bisa tlp mls bgt tlp customer pls jg dganti kntor..!!

    ReplyDelete
  55. Eh, jne bnyak ya trnyata yg kcewa, tolong ya, saya itu dari pas pasan, saya butuh skali brang tlong cepat dikirim no resi : dpscc00284115815 secepatnya, atas nma nariasih, jln taman sari no 30 tanjung benoa, warung nusa sari, no tlp 081999572703,
    Di tlfn ga diangkt angkt,,
    Apa sih mau nya ya jne ini??!!
    Knpaa bgni??
    Saya butuh cepat saya mhon brgnya bsok, di bwah jam 10 sudah haris dsni?!!!!

    ReplyDelete
  56. Eh, jne bnyak ya trnyata yg kcewa, tolong ya, saya itu dari pas pasan, saya butuh skali brang tlong cepat dikirim no resi : dpscc00284115815 secepatnya, atas nma nariasih, jln taman sari no 30 tanjung benoa, warung nusa sari, no tlp 081999572703,
    Di tlfn ga diangkt angkt,,
    Apa sih mau nya ya jne ini??!!
    Knpaa bgni??
    Saya butuh cepat saya mhon brgnya bsok, di bwah jam 10 sudah haris dsni?!!!!

    ReplyDelete
  57. hahaha apa kabar saya yg barang sudah arrive dri tgl 15 sampai skarang gak nyampek, di tlp alasanny gak ktemu alamatny nd kuriry nyasar..
    wkwkwkwk di kasi MAP aja utk setiap kurir biar gak banyak alasan nd barang cost smua nyampek !!!!! #sangatkecewa

    ReplyDelete
    Replies
    1. JNE sanur telpn susah dihubungi..giliran nyambung tidak di ada jawaban..mana barang saya belum dateng..niat buka kantor gak sih...

      Delete
  58. Mengecewakan banget JNE!!! Sudah dua kali ke JNE sanur.. katanya barangnya dibwa kurir.. tpi mna buktinya sampai skrng blom ad sampek barangnya.. Tolong di cek lagi no resi CGK4K08583798515 atas nama ANNANSYAH FIRDAUS.. Kalo gx tau alamatnya taruh saja di agen mna gtu.. biar saya gampang ambilnya!!!!!!!!!! Kecewa Banget Saya.. gx akan mau pke jasa ini lagi!!!!!

    ReplyDelete
  59. jne gmn sih..sy cek di internet 30 juli sdh di denpasar. kenapa 2 juli blum sampai kuta

    ReplyDelete
  60. pengiriman JNE Bali mengecewakan.
    1. customer service yang ngakunya hilma tidak memberikan penjelasan yang bisa dimengerti, alasannya system erorr..dan erorrr terus....
    2. kalau tidak bisa memberikan pelayanan pengiriman , kenapa gak ditutup aja jangan memberikan slogan service yes 1 hari sampai tujuan, tapi prakteknya nol besar dan merugikan pelanggan.
    3. jangan hanya menerima pembayaran di muka tapi pengiriman di abaikan gitu

    ReplyDelete
  61. Jne sanur di tlp smp puluan kali gak bs nyambubg teruss payahhh

    ReplyDelete
  62. Jne denpasar sangat parah, tidak ada telepon masuk, dengan santai bilang alamat tidak ketemu.ditelepon balik sibuk dan ga ada jawaban.mau fasilitas YES juga percuma, service jelek sekali.sampai akhirnya harus ambil barang sendiri ke JNE sanur!!! Padahal pakai JNE dengan alamat yang sama bukan pertama kali.sangat amat parahgh

    ReplyDelete
  63. Barang saya dikirim tgl 4 sampe skrg blm juga sampe,harusnya kurir itu kalo ga ada orang di rumah ya tlp dong ya minimal sms ,bukanya paketnya malah dibawa kurir ksana kemari berhari hari, trus buat apa cantumin no hp dipaket klo akhirnya dijadiin penghias doang,,tolong dong tanggung jawab sama pekerjaanya.

    ReplyDelete
  64. Mending pke jasa Si Cepat aj .. saya prnh dpt kirimam pket dri si cepat, dan emg cepat.. lngsung dpt sms no resi dri si cepat, dan pngiriman brangnya jg sampe mlm, krimnya pke motor lgi.. jdi yakin psti cepat... krn ga pke macet tuh, hhe
    .. klo alamt kurng jelas, kurir si cepat langsung nlp ke cust, dan minta alamat lngkap, klo ga ktemu jg , si kurir bisa janjian ketemuan dgn cust lngsung , dan psti aman...
    Pokoknya puas sama playanan SI CEPAT :)

    ReplyDelete
  65. Mending pke jasa Si Cepat aj .. saya prnh dpt kirimam pket dri si cepat, dan emg cepat.. lngsung dpt sms no resi dri si cepat, dan pngiriman brangnya jg sampe mlm, krimnya pke motor lgi.. jdi yakin psti cepat... krn ga pke macet tuh, hhe
    .. klo alamt kurng jelas, kurir si cepat langsung nlp ke cust, dan minta alamat lngkap, klo ga ktemu jg , si kurir bisa janjian ketemuan dgn cust lngsung , dan psti aman...
    Pokoknya puas sama playanan SI CEPAT :)

    ReplyDelete
  66. Telepon JNE Bali percuma di taruh di website nya ... tidak pernah ada yang angkat.

    LAYANANNYA JNE BALI SANGAT SANGAT JELEK! BARANG YANG HARUSNYA SAMPAI PAKAI YES, 3 HARI JUGA BELUM SAMPAI. BUAT APA PAKAI YES!

    MAU TANYA BARANG DIMANA SAMPAI SEKARANG TIDAK ADA YANG ANGKAT TELEPHONE

    ReplyDelete
  67. Pelayanan tidak bagus. Paket saya dari Surabaya, saya check sesuai no resi tgl 15 Agustus katanya sudah sampai di Bali dan mau dianter ke alamat saya. Tpi g juga sampai. Hari berikutnya tgl 18, 19 agustus 2015 tlp berulangkali. Katanya kurirnya tidak menemukan alamat saya. Lalu, pihak JNE nya mencatat alamat saya lagi, bahkan no hp saya juga. Katanya mau diantar. Saya sabar menunggu tapi tetap z nihil. Seberapa besar cari alamat di Bali?. Sedangkan saya tinggalnya strategis, masa iya kurir tidak tau jalan SUNSET ROAD?. Legian?. Sedangkan kurir juga tukang keliling. Alasannya karyawan baru.. sungguh tidak masuk diakal. Mohon pihak JNE terkait meningkatkan pelayanannya. Terima kasih..

    ReplyDelete
  68. Saya sangat kecewa dg JNE bali, pket saya dikirim kemarin blm tiba juga hingga hri ini padahal menggunakan pengiriman YES.
    Mohon tingkatkan pelayanannya.thx

    ReplyDelete
  69. jne terlalu kebangtan nih masak ngirim barang dari jne ubud ke tempat tyang seminggu lalu di wilayah denpasar gak sampai2

    ReplyDelete
  70. JNE saya dari sanur denpasar , di surat dan resi tercantum tujuan Citeureup-Cimahi, kenapa di trace&tracking malah ke citeureup- Cibinong...haduhh , resi DPSB400709422515 tgl 5 september 2015

    ReplyDelete
  71. Smua pada ribut di sini...!!! Mang yakin ni situs resmi JNE...!!! Ntar mubasir lo marah" di sini...!!! Buktinya gak ada tanggapan kan..!!! Ada sebab pasti ada akibat kawan..!!! Barang gak nyampek pasti ada alasana...!!! jNE pasti brusaha memberi service terbaik...!!! Cma kadang kala pekerja lapanganya yg mungkin kurang berusaha....!!! Take easy guy's..

    ReplyDelete
  72. mana barang dgn resi ini BDOV601031247215 knp blm dianter, pdhal paketan yg di order setelahnya udah di anter ...?????

    ReplyDelete
  73. Wadah kecewa nie barang udh di bali dr tgl 5/8/15 tp smpe tgl 7 blm smpe :(

    ReplyDelete
  74. paket YES paan cuk? 2hr barang gak di anter. tp klo kirim ke jkt 1hr nyampe. perlu pecat semua karyawan ganti aja tuh

    ReplyDelete
  75. JNE mana nich koq gak direspon sih?

    ReplyDelete
  76. Hallo JNE, KARYAWAN nya makan gaji buta y,.. ??
    yang sportif dong klo kerja,
    Smua pada mngeluh msalah pnganteran nih..
    JNE SANUR gk konsisten...

    ReplyDelete
  77. Saya sudah 2x berantem di Kantor Sanur, kata security disana memang orang sana isinya malas semua, kalo ada yg punya waktu, laporkan aja ke polisi

    ReplyDelete
  78. Paketan sya yang dari tgl 12 gg nyampeq" status nya received on destination denpasar 15-09-2015 tapi kurir nya gg dateng" sampeq sekarang,
    Jne lelet,parah ni jne,😬

    ReplyDelete
  79. Jne denpasar gimana nih, masa brg dari tgl 14 sept sampai sekrg belum sampai malah stastusnya masuk box11ll,alasan alamat gak jelas padahal udah kirim berkali2 gak masalah lewat tikibalamat sama malah udah sampai....udah dibantu pusat minta kirim lagi juga ga di tanggapi,telp ga bisa,ga diangkat nada sibuk terus.....hadeuh jd barangnya ada dimana sekeg?

    ReplyDelete
  80. Parah jne gudang sanur dibilang barang saya sudah di bawa kurir di antar kurir tapi sampai sekarang gak muncul" nih kurir ditelfon lg bilangnya tunggu sampai jam 10 mlm,dan kalau blum juga sampai barang nya mungkin esok harinya,sedangkan bsok hari minggu tetap dibilang di antar kurir lihat saja kalau besok tidak sampai saya laporkan polisi jne gudang sanur bye kuta kerobokan

    ReplyDelete
  81. Jne denpasar payah di telpon gak ada yang mau angkat. Kiriman YES. Gak yakin sampai complain 3 x gak ada solusi. Katanya rumah kosong. Mas jne kan di depan pintu ada bel bisa di pencet. Lha paket yang lain aja bisa sampai di hari yang sampeyan bilang rumah kosong. Sangat mengecewakan

    ReplyDelete
  82. JNE Payah sekali. di telpon tidak pernah diangkat!!!!!!!!

    Bikin note penolakan gak masuk akal. sudah jelas2 alamat pengiriman ke hotel gede, detail dengan nama lengkap, nama department dan telpon.

    nama yang menolak juga gada di hotel.

    Kayaknya dibuat2 sendiri. di telponin saban hari juga gak diangkat!!

    ReplyDelete
  83. Paketan sya belum datang juga sampai skrg, sbtu lalu ditelpon katanya snin brng sudh bsa diantar keruma, tp smpe skrg ga da kabar. Pelayanannya gimana sih nih JNE !!! TOLONG LEBIH DI PERHATIKAN LAGI MENGECEWAKAN SEKALI !!

    Sya sdh telpon tp dialihkan terus ! PAYAH SEKALI JNE INI !!!!

    ReplyDelete
  84. Yang benar donk jne Kalo pilih kurrir..jangan gara2 al sepele nama jne. Nya jadi jelek.Kalo memang blom di antar ga usah ngaku2 i antar..kshan nasabah saya Klo nunggu3 samp malam tp ga di antar2....

    ReplyDelete
  85. Yang benar donk jne Kalo pilih kurrir..jangan gara2 al sepele nama jne. Nya jadi jelek.Kalo memang blom di antar ga usah ngaku2 i antar..kshan nasabah saya Klo nunggu3 samp malam tp ga di antar2....

    ReplyDelete
  86. Sempat kuatir dg JNE bali hbs baca comment d atas. Tp Alhamdulullah ternyata barangku cepet banget. Pake paket YES kirim 7/10/2015 sampai d tangan 8/10/2015. Tips aja biar cepat sampai "CANTUMKAN NO. TELP PENERIMA" shg jk kurir JNE tidak menemukan alamat, bs menghubungi anda.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semua pengiriman juga pake nomer hp pengirim + penerima mas..

      Memang mahluk2 ini gak ada otaknya aja,

      Sampean hoki diantara jutaan org yg muak sama JNE bali

      Delete
    2. Semua pengiriman jg pake no hp pengirim dan penerima tp buruknya malah sms doang kurirnya udh dbls cpet tp gk direspon. Barang malah gk nyampe kan. Yg repot siapa sanur dr rumah saya lumayan jauh. Males bgt

      Delete
  87. Jne payah...paketan sy dah sampe bali tgl 17 oktber smpe skrng blom dianter...jne nya di tlp gak bisa mulu...klo gini stop pake jne lah...iklan ja bagus tp kinerja gak sesuai dgn iklan...mahal lagi

    ReplyDelete
  88. Yg lebih parah lagi saya lacak barangnya sudah diterima ANI, sementara tidak ada orang rumah yg bernama ANI ...
    kiriman saya nyasar kali ya...
    ditelpon juga gk pernah diangkat, mending gk usah punya no telpon sekalian

    ReplyDelete
  89. Ada apa dengan TIKI JNE?? ..... buat para PIMPINAN TIKI JNE Perwakilan BALI, kudu harus segera dibenahi pelayanannya terlebih lagi untuk Customer Service atau Telepon Operator nya. Line telpon selalu sibuk (SARAN: untuk sekelas JNE bisa dikatakan perusahan dengan bisnis skala besar harus segera ditambah telepon operatornya), sy sempat melakukan teleon untuk memastikan status paket pengiriman antar pulau saya, operator telepon menginformasikan barang sudah saya sampai di Gudang, saya coba memastikan pengiriman ke alamat saya bisa terima jam berapa, jawabannya tidak dapat dipastikan jam berapa barang saya sampai. saya coba memaklumi mungkin Kurir lagi terlalu sibuk. (indikasi bahwa bisnis maju pesat atau mungkin malah kekurangan kurir, SARAN LAGI : Tambah lah kurirnya!!) kemudian karena urgent, saya menawarkan solusi untuk saya Pick up sendiri dengan jasa Courier Service yang lagi semarak dinegeri ini (karena menurut saya layanan dan sistem kerja juga jelas dan saya bisa monitor posisi rute kurirnya , SARAN LAGIII NIH :sepertinya bisa sedikit berkaca dari pelayanan dan sistem dari Jasa Courir service yang lain demi kemajuan TIKI JNE sendiri supaya mengurangi HUJATAN dari banyak orang terhadap pelayanannya). akhirnya coba menanyakan lagi jam berapa bisa diambil paket saya karena sesuai informasi barang sudah berada digudang), Lagi lagi sang operator tidak bisa memastikan juga jam berapa bisa saya kirim orang dari pihak Courier Service. wahh.. bingung jadinya mau komen apa lagi tentang TIKI JNE.. kehabisan Positive Comment saya untuk perusahan yang satu ini.... MUDAH MUDAHAN doa saya biar bisa lebih baik lagi lah pelayanannya.. atau kalau masih seperti ini SARAN LAGI NIH.. GANTI AJAA BISNISNYA DENGAN BISNIS LAIN YANG TIDAK BERHUBUNGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN.

    ReplyDelete
  90. Tutup aja ini JNE bali !! Betul2 keterlaluan, barang 1 minggu gak sampai2, sekalinya sampai gak ada permohonan maaf malah mencari2 alasan. SAMPAH !
    Di telp gak bisa2, di trace no resi.. Statusnya rmh kosong (TUTUP).
    Terus buat apa kalian pihak JNE minta nomer tlp penerima dan pengirim ??!!!
    Itu gunanya kalian telp BODOH !
    Bukannya itu SOP kalian ?!!!
    Habis kesabaran saya, sudah lebih dari 3x seperti ini. Di tlp pun tidak pernah !
    YLKI tolong ini ditindak.. Lihat sendiri mana ada komen bagus disini lebih dari 10% ??
    Hujatan kekecewaan konsumen semua
    Brengsek kalian JNE bali !!

    ReplyDelete
  91. Barang saya mana,, udah tiga hari saya mungguin,,,

    ReplyDelete
  92. Mhon maaf sblumnya, mau tanya kenapa barang saya belum sampai juga? Sudah 20 hari dr tgl pengirimannya.. mohon konfirmasinya..

    ReplyDelete
  93. nyesel banget saya pakai jasa pengiriman yg paling buruk sedunia ini,barang saya sampai sekarang tidak sampai2, ini benar2 jasa pengiriman paling parah seluruh dinia JNE ini,tidak bakalan pakai jasa jne lagi saya,saya sangat kecewa berat!!!!!

    ReplyDelete
  94. Ini kurir & customer JNE kerjaan nya ngapain, saya dtg paketan 2brg yang satu datang yang satu nya ga datang alasan alamat tidak ditemukan, nah yang satu sampe gimana ini..lama" gedek ini..tolong kalo kasih service yang profesional jangan seenaknya kurir mau anter brg hari itu harus di anter ya anter jgn di nanti"..

    ReplyDelete
  95. hari ini saya berantem sama customer,status barang udah di bali dari kemarin,,saya telp berkali kali ke JNE dgn tujuan mau ngambil sndiri brgx ke gudang,tpi gk diangkat.berkali kali saya tlp sempat diangkat sekali,jawbnx ntar 10 menit lgi tlp ya buk,,,saya tlp lg 10 menit kemudian gk di angkat2.
    akhirx hari ini saya dtg ke gudangx lngsyng,kryawanx bilang barang sdh diantar sama kurir,sampe jam segini blm dtg2 jga,,,
    sangat kecewa,,,,,gra2 pelayan yg kurang bagus kita jdi berantem dan hilang kepercyaan sama customer.
    menyebalkan...

    ReplyDelete
  96. Status barang saya udah received on destination thl 15 tapi sampe sekarang belom di antar + kompak bgt JNE disemua cabang,di telpon gak ada yang mau angkat!!
    JNE pelayanannya semakin hari semakin mengecewakan!!!

    ReplyDelete
  97. ini utk kesekian kalinya saya dikecewakan oleh jasa ini,
    saya senang belanja online, hy saya BENCI jika pengirimannya via JNE, krn kalau tidak lama sampainya ke alamat, ya pasti jatuh2nya saya musti ambil sendiri ke sanur(dg alasan alamat tidak ditemukan) mana jauh lagi dr rumah.

    ketika sampai di sanur, yang ngantri utk pengambilan sendiri (pasti dg alasan yg sama -- alamat tdk ditemukan atau tdk ada orang di rumah), begitu banyaknya,
    bahkan pernah lebih dr 1 jam-an di sana.

    saya sendiri TIDAK AKAN MENGGUNAKAN JASA INI utk pengiriman paketan,
    hy krn suplyer pd pakai jasa ini, mau tdk mau saya sebagai konsumen hy pasrah menunggu kedatangan paketan saya yg entah kpn sampainya.

    ini terbukti lagi tgl 22/12/15 sekitar jam 10an saya telp kantor sanur, mereka bilang paketan saya dlm proses pengiriman ke alamat, ditungguin sampe sore tdk sampai2, jam 4an saya telp lg, dibilang status dalam proses pengiriman ke alamat, mungkin kurir nya masih keliling ngantar barang yang lain, saya maklum lagi.
    tapi hingga malam, ternyata tetap saja tidak datang,
    benar-benar bikin panas hati jasa ini.

    komplain di customer care juga tdk ada tanggapannya,
    dan sepertinya mereka itu benar-benar tutup mata dengan komplain customernya.

    ReplyDelete
  98. Semua coment benar ini juga paketq udah 4 hari yg lalu sampe bali gk dianter2 padahal kurirnya sering minum kopi dan ngasuh dulu ditokoq..hadohhhhh..

    ReplyDelete
  99. Semua coment benar ini juga paketq udah 4 hari yg lalu sampe bali gk dianter2 padahal kurirnya sering minum kopi dan ngasuh dulu ditokoq..hadohhhhh..

    ReplyDelete
  100. JNE itu sbnrnya jasa pengiriman apa sich???klo sekiranya tdk bs memberikan pelayanan dan jasa ekspedisi jgn donk buka usaha!yg ada mengecewakan custumer.sy krim mkanan tgl 16..dijanjikan tgl 19 sampai.ditunggu2...tdk sampai2 jg.sampai akhirnya komplin ke jne tbanan...bru ditanggapi jne pusat hri ini.mkanan yg sy krim utk natal sirna...dan yg ada bkn makanan tp sampah yg sy krim.sosis yg sy krim sdh jamuran dan lumutan...krupuk melempem.pengiriman mhal2 krn kena volume...hrgΓ  mkanan sampai 500rb.total 600rb lbh smuanya hanya zampah!!ga lg2 deh pke jne...kapok...!!!bnr2 mengecewakan!!!klo sy sdh rugi sperti ini siapa yg mau ganti rugi????

    ReplyDelete
  101. Jne payah...sampe sy telp kantor jne yg ada di bali gak ada satupun yg diangkat. Mau nanya kesiapa coba??? Paketan lama gak nyampe2...sdh cek resinya harusnya sdh diterima...sampe skg gak ada kabar...payaaahh

    ReplyDelete
  102. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  103. Dear JNE ,
    Saya kecewa dgn pelayanan jne. saya ada kiriman paket dari pekanbaru, dan memang sudah dijdwalkan tiba 2 hari. Dikirim dari pekanbaru tgl 28 Jan dan saya pilih pengiriman yg YES. Hari sabtu tgl 30 Jan saya terima telfon dari kurir JNE menanyakan alamat, saya kasiklah info yg lengkap. ybs bilang, 30 menit akan sampai dirumah. saya coba telfon, no aktif tapi tidak diangkat. saya sms berkali kali , No respon. sampai hari senin ini belum ada kepastian jg dari JNE. Sedangkan paket tsb saya butuhkan kemarin tgl 31 Jan. sengaja pake yg YES biar bisa sampai seblum tgl 31. Tapi sungguh mengecewakan. untuk apa saya pilih pengiriman YES , kalo nyampai ditujuan sama sprti pengiriman Reguler ??

    Thanks

    ReplyDelete
  104. Sy sarankan anda anda semua alih ngirim paket cpake tiki , atau ged expedisi.. lebih topcer

    ReplyDelete
  105. Jne bali payahhhhhhhh payahnya pake bangeeeeeet, ngapain cantumin no tlp, semuanya susah dihubungi. Bagus juga tiki cepat tanggap CS nya. Dasar jne kupreeerttttttt

    ReplyDelete
  106. JNE payAh... pengalaman udah beberapa kali beli barang online dikirim lewat JNE gak dikirim"! gak ada konfirmasi apa"..!!!!

    ReplyDelete
  107. JNE payAh... pengalaman udah beberapa kali beli barang online dikirim lewat JNE gak dikirim"! gak ada konfirmasi apa"..!!!!

    ReplyDelete
  108. JNE pyh, sampe sekarang barang sy ga nyampe", email pemberitauanya udh sampe denpasar tgl 28 february, smpe skrng ga sampe" udh 4 hari ini...

    ReplyDelete
  109. JNE pyh, sampe sekarang barang sy ga nyampe", email pemberitauanya udh sampe denpasar tgl 28 february, smpe skrng ga sampe" udh 4 hari ini...

    ReplyDelete
  110. payah malas ribet susah dihubungi takut kehabisan pulsa molor dan semua itu poin" JNE di Denpasar πŸ‘ŽπŸ»πŸ‘ŽπŸ»πŸ‘ŽπŸ»πŸ‘ŽπŸ»πŸ‘ŽπŸ»

    ReplyDelete
  111. Wah banyak juga yah yg kecewa sama jne.... mending di tutup ajalah jne, udah di bawah standar service nya,
    untuk info ya all kmren saya terima paketan dari Titipan kilat SI CEPAT... googling aja sehari lsg sampe gak sangka loh bener2 keren servicenya!

    ReplyDelete
  112. Wah banyak juga yah yg kecewa sama jne.... mending di tutup ajalah jne, udah di bawah standar service nya,
    untuk info ya all kmren saya terima paketan dari Titipan kilat SI CEPAT... googling aja sehari lsg sampe gak sangka loh bener2 keren servicenya!

    ReplyDelete
  113. Sebenranya bukan di bali saja kawan.. setia JNE yang ada di daerah penerima. Emang gitu. Gak mau anter satu barang.. jadi nungguh paket JNE lain yang se arah dengan JNE sblmnya rugi banyak..

    ReplyDelete
  114. Sebenranya bukan di bali saja kawan.. setia JNE yang ada di daerah penerima. Emang gitu. Gak mau anter satu barang.. jadi nungguh paket JNE lain yang se arah dengan JNE sblmnya rugi banyak..

    ReplyDelete
  115. Saya juga kecewa dengan jne sesetan, pelayanan lambat

    ReplyDelete
  116. Gimna sih jne bali, di web sya cek udah nyampe di denpasar tanggal 1 juni kok sampe sekrang blum nyampe paket saya, Jne bali payah.

    ReplyDelete
  117. Pelayanan mengecwakan bgt. Kl alamat tidak jelas tlong ya hub cust langsung gk perlu sms. Jadi miskom kan. Barang saya malah nyasar ke tempat org lain. Nyebelin bgt deh!

    ReplyDelete
  118. Barang saya yg hilang pun tidak diganti sama jne, sampah emg. Proses ganti rugi berbelit belit. Ini skrg masalah lagi, barang yang mau dipakai kado hari ini ga dtg2 pdhl udah dari hari jumat kmrn sampai di denpasar. Udah boikot aja itu JNE. Ga bisa jaga amanah customer

    ReplyDelete
  119. Barang saya yg hilang pun tidak diganti sama jne, sampah emg. Proses ganti rugi berbelit belit. Ini skrg masalah lagi, barang yang mau dipakai kado hari ini ga dtg2 pdhl udah dari hari jumat kmrn sampai di denpasar. Udah boikot aja itu JNE. Ga bisa jaga amanah customer

    ReplyDelete
  120. Gmana nih jne...brg sdh dikirim tgl 17...cek uda byampe di bali tapi uda seminggu sd tgl ini 21 brg saya juga gak dikirim ke rumah say?..what wrong with you jne..kecewa berat

    ReplyDelete
  121. Tolong jne klo mau buka pengiriman ya yang wajar toh...udah dr pertama sy infokan utk pengiriman 1 express...dt tgl 20 sampe skr blm terima2....

    ReplyDelete
  122. Bilang yang jujur saja bahwa utk pengiriman 1 hari gak bisa....spy kan kita gak menaruh kepercayaan ato harapan utk barang kami tiba yg sesuai dijanjikan...apa lagi ini barang urgen...tolong lah pihak jne menindak lanjutin masalah2 bagi pihak jne masalah sepele...krn kepercayaan itu gak bisa dinilai dgn uang kecuali dgn pelayanan kepercayaan juga...

    ReplyDelete
  123. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  124. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  125. apa disini cuma saya yg tidak di tlp no kantor dan berbalit belit

    ReplyDelete
  126. Pengiriman lambat. Sampai sekarang belum terima barang,sudah 4 hari sampai denpasar. Belum dikirim ke rumah.

    ReplyDelete
  127. Kasihan jne dihujat hujat orang terus,
    Tapi memang jne layak dihujat, bahkan sangat layak.
    Tapi yang lebih kasihan yang menghujat, gimana gag kasihan wong telp aja gag diangkat, apalagi tulis2 begini segala, jne cuma tertawain kita.
    Kata jne : hehehe.... pelanggan banyak komplain tuh, emang gue pikirin..... salah elu pakai gue......

    ReplyDelete
  128. Dear Customer service officer JNE,

    Saya gayatri dari bali ingin menyampaikan keluhan atas koper saya:
    1. Pengirimannya delay 1 hari tanpa adanya pemberitahuan.
    2. Keadaan barang saya rusak ( cacat) setelah sampai dilokasi.

    Bagaimana pertanggung jawaban dari JNE atas kejadian ini, saya harap penyelesaian sesuai dengan pasal ganti rugi yang tertera pada syarat standar pengiriman.

    Terima kasih

    Salam,
    Gayatri

    ReplyDelete
  129. JNE Payah banget

    3 nomor telp yang dihubungi Sanur,Denpasar, Kuta Semuanya tidak ada yang angkat, setelah di coba lagi dihubungi no nya sibuk tidak bisa dihubungi sampai 20 menit

    Kita nungguin barang penting dari Surabaya menggunakan YES15,besok sudah tgl merah 17 Agustus,kantor tutup. Apa pemiliknya ngga ada action sama sekali untuk customer service/satifaction..

    ReplyDelete
  130. Woooy jne singaraja. Angkat telepon saya... Payaahh sekali. Jangan lagi pake jne.

    ReplyDelete
  131. Woooy jne singaraja. Angkat telepon saya... Payaahh sekali. Jangan lagi pake jne.

    ReplyDelete
  132. JNE payah, kurirny malas, bayar mahal mahal biar barang cepet sampai, eh malah dibuat repot, tutup saja sudah JNE

    ReplyDelete
  133. JNE kok skrg lambat ya? Sy krm dr Solo ke Nusadua Bali, biasanya 2 hr sampai, kok ini sdh 4 hr blm sampai? Knp pelayanannya semakin memburuk?

    ReplyDelete
  134. JNE GOBLOK PAKETAN SAYA DR CILEGON KE DENPASAR GAK SAMPAI2, DI CEK RESI KURIR NYA SALAH KIRIM. PADAHAL DI SITU SUDAH LENGKAP ALAMAT DAN NO TLP.
    SAYA TLP JNE GAK MAU TANGGUNG JAWAB.
    KARYAWAN JNE GAK PUNYA MISI DAN VISI, HARUS TANGGUNG JAWAB DING.
    KALAU KAYAK GINI TERUS MENDING PILIH KANTOR POS YG SUDAH LAMA BERDIRI DAN DI PERCAYA.

    ReplyDelete
  135. JNE GOBLOK PAKETAN SAYA DR CILEGON KE DENPASAR GAK SAMPAI2, DI CEK RESI KURIR NYA SALAH KIRIM. PADAHAL DI SITU SUDAH LENGKAP ALAMAT DAN NO TLP.
    SAYA TLP JNE GAK MAU TANGGUNG JAWAB.
    KARYAWAN JNE GAK PUNYA MISI DAN VISI, HARUS TANGGUNG JAWAB DING.
    KALAU KAYAK GINI TERUS MENDING PILIH KANTOR POS YG SUDAH LAMA BERDIRI DAN DI PERCAYA.

    ReplyDelete
  136. JNE tidak profesional dokumen yang saya butuhkan sangat urgent malah tidak nyampe nyampe dari malang ke denpasar sudah 10 hari. Sudah ditanya kegudang langsung semua lempar tanggung jawab, benar2 tidak ada rasa tanggung jawabnya. TIDAK DAPAT PERCAYA JNE LAGI !!!!!!!

    ReplyDelete
  137. Jne bali..SaNgat mengecewakan..tdk bermutu sebaikx tutup sj...qt butuh cepat malah tdk sampe2.nggak becus skli kerjaxπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

    ReplyDelete
  138. Bos gmn nie barang saya gk dianter, padahal pengiriman sudah nyampek bali 2 hari yg lalu, sampai sekarang blm muncul kurirnya,ada apa dengan pelayanan ini, ini bukan satu kali, tapi sudah berkali kali, cek resi udah nyampk bali ditunggu2 dirumah malah gk ada datang, maunya apa,

    ReplyDelete
  139. Jne bali taik ...
    Paketan gue dh lama tak sampai2.. Pdahal barang udah di bali.. Tpi gak du anterin..
    Gue malah ribut sama costumer..

    Anjing lu pada..

    ReplyDelete
  140. Jne bali taik ...
    Paketan gue dh lama tak sampai2.. Pdahal barang udah di bali.. Tpi gak du anterin..
    Gue malah ribut sama costumer..

    Anjing lu pada..

    ReplyDelete
  141. Ada yg mau saya tanyakan, anak saya pesan barang online berupa baju pada hari selasa tgl 01 Nov dan kurir datang pada hari kamis tgl 03 Nov.
    Saat paket dikirim istri saya ada dirumah sdg istirahat tertidur krn pasca operasi.
    Kurir telp ke anak saya bahwa dirumah ada orang tetapi tdk keluar, anak saya sampaikan agar paket diletakkan saja dipagar tetapi kurir tdk mau.
    Sampai saat ini paket tsb tidak diketahui keberadaannya.
    saya sdh beberapa kali hub jne sanur.
    Mohon menjadi perhatian, setau saya jne bergerak dibidang pelayanan

    ReplyDelete
  142. Ada yg mau saya tanyakan, anak saya pesan barang online berupa baju pada hari selasa tgl 01 Nov dan kurir datang pada hari kamis tgl 03 Nov.
    Saat paket dikirim istri saya ada dirumah sdg istirahat tertidur krn pasca operasi.
    Kurir telp ke anak saya bahwa dirumah ada orang tetapi tdk keluar, anak saya sampaikan agar paket diletakkan saja dipagar tetapi kurir tdk mau.
    Sampai saat ini paket tsb tidak diketahui keberadaannya.
    saya sdh beberapa kali hub jne sanur.
    Mohon menjadi perhatian, setau saya jne bergerak dibidang pelayanan

    ReplyDelete
  143. JNE BUBAR !! BARANG SAYA BELUM SAMPAI . DAN SAYA SAMPAI DIHINA HINA PENJUAL KARNA SAYA HANYA MINTA NO.RESI DAN CARA NGOMONG PENJUAP BANGSAT ITU SOMBONG SEKALI. JADI SAYA SALAHKAN JNE DAN PEMBELI. TUTUP SAJA JNE ! BERAPA KALI SAYA PAKAI JNE SELALU BEGINI.

    ReplyDelete
  144. Katanya sehari nyampe,,uda 3 hari belum nyampe jg,, uda gak bakal pake jne lagi dah.padahal barang lg dbutuhkan banget.

    ReplyDelete
  145. Kemana pakett saaya sudah seminggu belum di antar juga ini jnee kekurangan kurir atau gimanna

    ReplyDelete
  146. Suruh nutup za jne kalo gak becus berbisnis.. udah paling mahal pelayanan kayak pemula.. bisnis online knp direkomendasikan ya.. sial JNE

    ReplyDelete
  147. Suruh nutup za jne kalo gak becus berbisnis.. udah paling mahal pelayanan kayak pemula.. bisnis online knp direkomendasikan ya.. sial JNE

    ReplyDelete
  148. JNE Bali payah banget....
    tidak lagi recomend pake layanan ini ...

    ReplyDelete
  149. apa guna nya banyak kantor JNE id bali, tapi telepon satupun tidak diangkat. Pelayanan JELEK, PELAYANAN JASA TIDAK SESUAI HARGA YANG KITA BAYAR

    ReplyDelete
  150. JNE BENER BENER MENGECEWAKAN LOH
    PAKET DIKIRIM TANGGAL 14 DESEMBER 2016, SUDAH MASUK BALI TANGGAL 16 DESEMBER
    ITU PAKE SERVICE REGULER
    GA DIANTAR SAMPAI SEKARANG KE ALAMAT SAYA
    MAUNYA APA YA?
    PEGAWAI PADA KEMANA?
    GILIRAN DITANYAIN CUMA JAWAB MOHON MAAF DOANG

    TELFON GA PERNAH NYAMBUNG

    TOLONG DONG JNE

    ReplyDelete
  151. ah rame amat pada komplain. Berdoa aja biar bisa kerja yang bener aja. Percuman ini juga bukan situs dari jne haha hasa-joe

    ReplyDelete
  152. Payah,bayar mahal tp sangat mengecewakan... Klo gk ad tindakan lama2 org mles lah pkek jne, d tlfon smua jne dps gk ad yg ngangkat, d dtengin pelayanan cuek bgt, Tai

    ReplyDelete
  153. pesan paket layanan yes 1 hari , sampai skrg ga tiba udah hampir 2 hari full, konfirmasi on progress mulu.,sering bgt bgni, kecewa sm pelayanannya

    ReplyDelete
  154. JNE denpasar sebaiknya lbih teliti ketika cek barang yang dtang dr luar bali . Krna smpai skrng barang sya trtahan di JNE denpasar . Sdangkan alamat sy sdh lengkap .

    ReplyDelete
  155. Kepada JNE terhomat tolonh diperbaikin lagi pelayanannya! Klu tidak bisa diperbaikin tolong bubar kan!!! Biar orng2 tidak tres mikirin barangnya yg tidak smpai2!!!

    ReplyDelete
  156. JNE PELAYANAN SANGAT BURUK, manggil juga gerbang nya yg diguncang keras2 kenapa ga panggil? terus paket YES Ga dkrm lgsg kerumah, sampe harus saya yg prg kke pusat ngambil barang hadeh klo saya gratisan ngrim barangnya sih gpp dgniin, tapi kan saya bayar

    ReplyDelete
  157. udah 10 hari ditunggu paketan JNE di bali belum tiba. sekali tiba nyasar ke orang.
    padahal ada nomer HP/Tlf penerima yang punya barang. gitu beliau tidak ada inisiatif untuk cordinasi dahulu.
    atau setidaknya taruh di agen JNE pusat di bali baru hub Penerima.
    sembarangan kasih ke orang nyasar. iya kalau penerima nyasar baik ngabari kita. kalau tidak. RUGI DONG BOSS ..
    KECEWA SANGAT dengan JNE

    ReplyDelete
  158. saya gedeg banget sama nih jne , barang sampai di bali tanggal 1 , neh udah tanggal 27 ga nyampe" .. yg lain pada nyampe , giliran telfon ampe beratus" kali gada yang angkat .. hadeh barnag mahal pula .. lama" jne makin buruk aja service nya ..

    ReplyDelete
  159. saya gedeg banget sama nih jne , barang sampai di bali tanggal 1 , neh udah tanggal 27 ga nyampe" .. yg lain pada nyampe , giliran telfon ampe beratus" kali gada yang angkat .. hadeh barnag mahal pula .. lama" jne makin buruk aja service nya ..

    ReplyDelete
  160. JNE d bali payah...sangat mengecewakan...udah byrnya mhal..msak d suruh ngambil k kantor JNE...prcuma donx nulis alamat...mlah konsumen d suruh ngambil kesana...enak ajh...tgl sms doanx blnxna d sruh ngambil baranx d kantor...kapok saya pake JNEπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘

    ReplyDelete
  161. Kacau jne kurir denpasar, q tlp jne cabang sanur dan imam bonjol jawab tlp nya jutek bilangnya spbu bukan jne,,
    Q cek digudang jne bulu indah,, katanya sudah diterima atas nama kertana. Padahal disini gak ada yg terima barang n nama kertana jg gak ada disekitaran sini,, ini niat kerja apa mau maling barang orang,, padahal nmor hp n alamatnya sudah jelas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama gan. Ane jga pas nelpon yg jawab bilang klo ini prtamina dan langsung d matiin tlponya tnpa ad ucapan lgi

      Delete
  162. Saya juga mengalami hal yg sama,dpt kiriman paket jakartabpake YES harusnya rabu dah sampai tp sampai skrng gak ada kabar entah dimana barang saya!!ganti aja nama layanan jadi GYES alias GAK YAKIN ESOK SAMPAI,tlp ke JNE gak bisa dihubungi,kapokkkkk pake JNE

    ReplyDelete
  163. Knapa barang kiriman kami blum sampai k alamat tujuan di Bali...???
    Padahal dikirim pakai YES 2hr yll.
    Tolong kabarin kalau mau ambil sendiri di Bali paket kami, mesti ambil ke alamat mana y di Bali?
    Krn barang mau dipakai hr ini..!!!
    Tolong sgera kabarin k sy via WA 0816888600.
    TQ

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gudang pusat pengambilan barangnya ada di jln kutat lestari denpasar atau kunjungi link berikut http://infoalamattelpon.blogspot.co.id/2016/11/alamat-gudang-pusat-jne-denpasar.html

      Delete
  164. Selamat pagi jne paket saya delivery status nya tapi ga nyampe kepada saya boleh saya minta tolong yg delivery kiriman saya nama orang sama no tlp nya ,tolong ya d reply soalnya itu kiriman orang

    ReplyDelete
  165. Ini gimana gan, barang sya dikirim dri medan mulai tgl 13 juni udh di denpasar bali. Tpi smpe skrng blum juga dteng smpe tujuan. Kan jdi rugi pke paket yg lbih cepat klo kya gini

    ReplyDelete
  166. memang ya JNE ini bikin ribet saja , saya sudah dari seminggu lalu nunggu tapi barang belum juga sampai . JNE sanur ditanya jawabnya malah nyelonoh kemana2 , becus gak sih ? kalau ada dokumen penting bagaimana? saya butuh barang cepat dan pihak pengirim juga sudah menggunakan paket yang kilat . dia ngirim dari denpasar ke badung doang padahal , gak nyampe sehari udah bisa sampai .alamat jelas , no telp jelas . kurir2 lain menemukan alamat saya kok , tapi kenapa JNE ini lambat sekali? TOLONG YA BUAT JNE JANGAN SIMPAN BARANG ORANG LAMA2 , JANGAN OPER BARANG KESANA KESINI . KITA JUGA CAPEK NUNGGU , UDAH BAYAR PULA EH MALAH DISURUH CARI KE JNE . INI YANG GOBLOG SEBENERNYA SIAPA SIH , udah banyak loh yang respon negatif , kenapa gak di reply? kenapa tidak di respon balik? ini gaberani reply ap gimana? BUAT KALIAN YANG MAU NGIRIM BARANG MENDING GAUSAH PAKEK JNE , SUDAH LELET , PEGAWAINYA BERTELE2 PULA .PAKAI JASA KURIR YANG LAIN SAJA YA TEMAN2 MAKASI

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf ibu diah,... ini adalah blog informasi seputar alamat dan nomor telepon bukan situs resmi JNE dan kami tidak berafiliasi dgn JNE, jika ingin mengetahui situs resmi JNE silakan menuju website: www.jne.co.id terimakasih....

      Delete