Alamat J&T Express Gianyar Bali

Alamat J&T Express Gianyar Bali, Nomor Telepon Call Center J&T Express Gianyar Bali, Alamat J&T Indonesia
Share it:
Alamat J&T Express Gianyar Bali
Jasa ekspedisi barang J&T Express kini telah tersedia di Gianyar jadi bagi Anda yang berada di kota Gianyar dan sekitarnya serta ingin menggunakan jasa pengiriman J&T Express, berikut informasi alamat kantor J&T Express Indonesia yang terletak di Gianyar dan apabila Anda ingin menghubungi telpon kantor, Anda bisa menghubungi nomor telepon call center ekspedisi J&T Express di 0800-100-1188 hotline nasional.
Nama : J&T Express Gianyar Bali
Alamat : Jl. Teuku Umar No.28, Dauh Puri Klod, Kec. Gianyar, Kota Gianyar, Bali 80114 Indonesia
Lokasi : Gianyar
Telepon : 0812-3607-0323
Email : ---
Website : www.jet.co.id
Status : Alamat Kantor Jasa Pengiriman J&T Express Gianyar, Indonesia
Share it:

Bali

Ekspedisi

Gianyar

Indonesia

J&T Express

Jasa Pengiriman Barang

Post A Comment:

4 comments:

  1. Barang saya sudah di terima tapi penerimanya saya tidak kenal dan paket belum sampai ke saya ..

    BalasHapus
  2. Sama kasusnya Ari Adi Setiyawan dengan saya ini

    BalasHapus
  3. barang saya status sudah diterima tapi paket belum ada sampai rumah

    BalasHapus
  4. barang saya status sudah diterima pelanggan tapi paket belum ada datang, itu paket saya sudah bayar bukan barang cod sat

    BalasHapus