Alamat J&T Express Banyuwangi

Alamat J&T Express Banyuwangi, Nomor Telepon J&T Express Banyuwangi, cek resi dan tarif harga ongkos kirim j&t express Indonesia, call center customer service J&T Express
Share it:
Alamat J&T Express Banyuwangi Indonesia
J&T Express jasa ekspedisi barang yang meliputi pengiriman paket dalam kota, antar kota, antar propinsi, antar negara. Apabila Anda berada di kota Banyuwangi dan berminat mengirimkan barang melalui J&T Express Indonesia.

Berikut nomor telepon dan alamat agen J&T Express di Kota Banyuwangi.
Alamat: Jl.Semeru genteng kulon No.29 Banyuwangi Jawa Timur.
Nomor Telepon: ( 0333 ) 582 3136
Alamat: Jl.MT. Hariyono Ruko Pesona Intan Blok C3 Banyuwang Indonesia.
Nomor Telepon: ( 0333 ) 338 1731

Demikianlah informasi alamat J&T Express Banyuwangi dengan nomor telepon kantor pada setiap agen, untuk cek resi atau ingin mengetahui cek tarif harga ongkos kirim pengiriman silakan kunjungi situs resmi J&T Express Indonesia. Jika mengalami kesulitan atau komplain silakan hubungi call center J&T Express di nomor 0800 100 1188 maka akan terhubung dengan customer service J&T Indonesia
Share it:

Banyuwangi

Ekspedisi

J&T Express

Jasa Pengiriman Barang

Post A Comment:

20 comments:

  1. j&t pelayananya k tdak memuaskan ya kurirnya minta tolong ditegasi lagi saya sering komplain keterlambatan pengiriman status di internet sya sudah menrima aslinya sya bel menrima posisi sya ada di banyuwangi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama lho smpek numpuk 2 brg sya malah blm dikirim ,kek gni trus komplen ke siapa cb

      Hapus
  2. Kurirnya J&T gmna si udah seminggu engak sampe" paketnya 😑😑😈😈

    BalasHapus
  3. Tlng donk barang nya segera di proses dr tgl 23 sept 2018 sampe sakarng gak da konfirmasi pa2, , ,

    BalasHapus
  4. Iy sama , di notifikasi barang udah nyampe tapi saya belumenerima barang sama sekali

    BalasHapus
  5. Semua J&T rasanya pelayananya lambat banget. J&T Banyuwangi di Ujung Timur Jawa dan J&T Cilegon di Ujung Barat Jawa, sama saja pelayananya lelet.

    BalasHapus
  6. Kenapa saya belum terima barang sama sekali? Dan kenapa penulisan alamatnya sampek salah? Ceroboh

    BalasHapus
  7. Kenapa saya belum terima barang sama sekali? Dan kenapa penulisan alamatnya sampek salah? Ceroboh

    BalasHapus
  8. Tolong j&t pelayanannya ditingkatkan lg... Cek Status barang sudah di terima padahal barang belom sy terima... Ini sudah ke sekian kalinya spt ini...tolong untuk ditegaskan kembali ptugasnya... Klo memang barang blom di antar jgn buat laporan penerimaan.. Jd sy sbg konsumen tdk bingung n was2 krna barang blom diterima. Terima kasih

    BalasHapus
  9. jnt ini gmn si. cek status barang udh diterima sm "intan" hari jumat siang. saya nya aja baru balik dr jember. nyampe rumah ga ada paketan apa2. tolong pelayanannya dong yang jujur kalo kerja. jangan bikin orang bingung.

    BalasHapus
  10. Pagi jnt .. Knp ko sering telat pengiriman,pdhl brg harusnya ud sampai dr kmrn

    BalasHapus
  11. Alamat yg baru jnt banhuwangi kota?

    BalasHapus
  12. Wah ternyata pengiriman j&t kurang bgt memuaskan pengiriman cukup lambat...

    BalasHapus
  13. Saat cek status barang sudah sampai di Banyuwangi giri, tapi udah 4 hari ini belum dikirim. Gimana coba? Kecewa banget.

    BalasHapus
  14. barang paketan saya sudah sampai di drop point Purwoharjo Banyuwangi pada tanggal 22 April 2019 pukul 08:27:46. tapi hari itu nggak langsung di kirim ke alamat tujuan.

    BalasHapus
  15. Brg sya ud 3 hari blm dtng padahal masih dlm kab banyuwangi saja... lg pula order tanaman hidup apa g mati

    BalasHapus
  16. Ini barang saya udah 3hari di giri kok belum nyampek² juga yang sportif donk kalok kerja ni barang di butuhkan Banget

    BalasHapus
  17. Barang saya di giri udah 2 hari kok belom dikirim kirim sih.. Mending jne daripada j&t gak memuaskan banget

    BalasHapus
  18. Parah j&t point giri banyuwangi paket saya sudah seminggu belum di kirim2....parah....

    BalasHapus
  19. Harusnya pelayanan konsumen itu nomor 1 dan tidak ada pembodohan status barang, tapi j&t terlalu ngakali, gak jujur dengan status barang
    Harusnya kalau memang belum dikirim dan belum sampai jangan dibuat "barang sudah diterima"
    Gak profesional kalau kayak gitu, aku terpaksa banget pakek kurir ini krn sudah include dg pihak online shop, coba bisa milih, otomatis dan pasti pilih yang lain

    BalasHapus