Nomor Call Center Dan Alamat Kantor JD.ID Indonesia

Nomor Call Center Dan Alamat Kantor JD.ID Indonesia, nomor contact centre jd.id jakarta, kantor pusat head office JD.ID indonesia 24 jam, customer service cs jd id bebas pulsa gratis
Share it:

Profil Perusahaan
JD.ID mengemban misi ‘make the joy happen’ –menghadirkan kebahagiaan- kepada seluruh pelanggan di Indonesia dengan memberikan layanan andal, cepat, aman untuk memilih serangkaian produk-produk berkualitas asli dengan harga yang kompetitif. Dengan memanfaatkan armada logistik miliknya sendiri serta didukung oleh jaringan mitra di seluruh Indonesia, JD.ID dapat menyediakan layanan antar yang cepat dan dapat diandalkan di seluruh wilayah Indonesia. Dengan nilai-nilai kompetitifnya, JD.ID bertujuan untuk menjadi perusahaan e-commerce yang paling populer dan terpercaya dengan terus-menerus berupaya menghadirkan layanan dan beraneka ragam produk kepada seluruh penguna dan pelanggannya di Indonesia.

JD.ID pertama kali beroperasi di Indonesia pada November 2015 dan saat ini memiliki 12 kategori pilihan produk untuk dijual yang akan terus bertambah seiring dengan perkembangan usahanya di Indonesia. Ragam kategori produknya bervariasi mulai dari Ibu dan anak, smartphones, perangkat elektronik, hingga luxury.

Bisnis JD.ID berkembang sangat pesat. Jumlah produk yang ditawarkan bertumbuh cepat dari kurang dari 10.000 SKU pada tahun 2015 menjadi sekitar 100.000 SKU pada akhir tahun 2016. JD.ID juga menyediakan jasa pengiriman yang menjangkau 365 kota di seluruh Indonesia dengan ribuan armada yang siap mengantarkan langsung kepada para pelanggan JD.ID.

Untuk itu demi meningkatkan pelayanannya kepada pelanggan, perusahaan JD.ID membuka alamat call center yang bisa dihubungi melalui nomor telepon, email, sosial media atau live chat langsung selama 24 jam nonstop. Berikut ini nomor contact center yang bisa Anda hubungi dengan alamat kantornya.

Customer Service
Email: cs@jd.id
Nomor Telepon: 1500 618 atau 021 8062 7007
Twitter: @csjd_id
Web Live Chat: https://web-dd.jd.id/chat/index.action 24 Hours Monday - Sunday (ALL service)

Alamat Kantor Pusat (Head Office)
JD.ID (PT. Ritel Bersama Nasional)
Menara RDTX Lt.9
Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. E-4, No.6 Jakarta, Indonesia

Demikianlah informasi nomor contact center dan alamat kantor jd.id di jakarta indonesia dan untuk melihat berbagai produk-produk yang dijual oleh ecommerce ini bisa langsung menuju situs resmi www.jd.id dan untuk komplain barang belum datang atau kerusakan, klaim garansi, dll bisa menghubungi contact call center customer service JD.ID diatas.
Share it:

Ecommerce

Indonesia

Jakarta

JD.ID

Perusahaan

Post A Comment:

32 comments:

  1. Tolong bantu sy tentang belanja sj.id karena tiba2 applikasi nya error.

    BalasHapus
  2. mohon maaf ko pesenan saya lama sdh 6 hari belom tiba sy pesen reel pancing yg 12 bb sy order dr tanggal 21/6/18

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ga bakal dteng gan,barang w sebulan ga dteng",udah gitu dibatalin mlah ga bosa..
      Amsyong duit w

      Hapus
  3. mohon maaf sekali lagi sy pesen reel pancing ko belom tiba tiba pesenan saya ya? sy pesen dr tanggal 21/6/18 atas nama olin

    BalasHapus
  4. Saya tertarik menjadi kurir jd.id apakah masih ada lowongan kerja di Kab. kendal jawa tengah

    BalasHapus
  5. Saya tertarik menjadi kurir jd.id apakah masih ada lowongan kerja di Kab. kendal jawa tengah

    BalasHapus
  6. pengiriman paket saya jarang sampe, mungkin kurir bermasalah, krna nomor hp g pernah bisa di hubungi.. Kendal Jawa tengah

    BalasHapus
  7. ini proses refundnya lama banget ... estimasi 3hari ditunggu 3hari mundur lagi jdi 7hari ditunggu 7hari nambah lagi 3hari ... sampe kapan uang saya dikembalikan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama saya juga nubggu gan, ngambil uang sendiri kaya mau nagih utang

      Hapus
    2. Saya cuma salah nominal estimasi 2*24jam sampai sekarang belum juga ditransfer kembali padahal sudah 7 hari nunggu

      Hapus
  8. ini proses refundnya lama banget ... estimasi 3hari ditunggu 3hari mundur lagi jdi 7hari ditunggu 7hari nambah lagi 3hari ... sampe kapan uang saya dikembalikan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama uang tante saya juga gak kembali kembali. Setiap di hubungin responnya berbeda beda. Seperti dipermainkan buat laporan aja ke yg lbh pantas menangani msalah inj

      Hapus
    2. Mending sama" laporin ke pihak berwajib aja yo,kecewa bgd w karna udh ditipu,w jga sama gan ga balik" duitnya

      Hapus
  9. Kok susah sekali sih hub cs nya? Udah lebih 1 minggu pesanan tdk datang

    BalasHapus
  10. Waktu pertama pesen 3hari sampe ini order kedue mulur 1hari nah order 3mulur dua hari belub ada proses delevery padahal buat tak jual lagi gan

    BalasHapus
  11. Uang refund saya juga gak kembali2 sudah 3minggu lebih...minta data berulang2...bilang estimasi 3hari,,,eeeh belum juga ditrasfer,,,saya kecewa sekali...

    BalasHapus
  12. Layanan CS paling mengecewakan untuk toko online.
    Baru kali ini belanja online bener2 ga jelas, beli hp di atas 3jt tapi sudah 3 hari ga ada proses nya.

    BalasHapus
  13. Ada loker ga di JD.ID jadi CS atau kurir gan

    BalasHapus
  14. Saya order breast pump daribtgl 12 desember, sampe sekarang masuk ke taun 2019, barang masuh belum sampe juga.. tiap telpon, cs nya bilang secepatnya akan di kirim.. Sampe kapan saya harus nunggu..

    BalasHapus
  15. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  16. Paket blum sya terima tp status pesanan telah selesai, gmn caranya???
    Padahal sdah 2 minggu,, sya telpon kurirnya katanya bukan daerah dia, jd sya harus komplain kemana???

    BalasHapus
  17. Ini proses refundnya sangat lama katanya 2*24jam dana saya dikembalin ini sudah seminggu dana saya belum di Kkembalikan dan tadi juga sudah transfer eeh malah dibatalin padahal uangnya sudah masuk dan di tlpon CSnya malah pulsa habis 30rb kebanyakan nunggu baru di respon CSnya bikin kessal.. Kapan dong dana saya di kembalikan

    BalasHapus
  18. Maaf saya mau tanya saya kan kredit hp di jd.id tapi di suruh di batalkan sama pihak jd.id nya tapi sampai skrng knpa ada tagihan. Kan sudah di suruh di batalkan kan sama pihak jd.id nya. Tolong bantu saya

    BalasHapus
  19. saya merasa teripu kali ini dng jd id dan baru x ini.hrg yg dibeli dan tagiham tidak sesuai saya minta klarifikasi sampai hari ini belum ada tanggapan.dan barang sdh saya titipkan krmbali ke pihak jd.id.apakah dng cara sperti ini jd id jualan dng menipu harga jual dng jumlah tagihannya beda?saya persama slama ini dng jd id tapi kali ini saya merasa tertipu harga dijudul 759.000 perunit jadi 1999..dan saya order 2 unit totql tahihan saya 3999...apakah sistrm dr jd id emang cari kesempatan buat nipu costumernya dng cara seperti ini???mohon tanggapannya ...kode pesenan saya :1041646574...
    saya niat membeli bukan cm asal order tapi bukan dng cara harga barang dng total tagihannya berbeda .dan sampai hati ini barang blm saya terima alais sdh saya balikan kr pihak kurir yg mengantar ...tapi distst pesanan saya tertera sudah selsai....inikah yg namanya Ecomers terbesar dan terpecaya???tlng tanggapannya sy tunggu

    BalasHapus
  20. proses refund lama sekali udah 4hari saya udh engga dibalikin sangat kecewa bgt

    BalasHapus
  21. hallo min knpa brng saya lama x smpe n tdk ad update sttu pgrman ud 5 hari

    BalasHapus
  22. jd.id benar2 penipu ya,,aq sdh transfer tp brng nya ga dtng2,,pas d tlp ke call center nya jd id ga aktif,,hati2 blanja di jd id

    BalasHapus
  23. Siang Pak.....saya beli barang dari 24 Januari sampai sekarang belum sampe .....di chat Ngah perna di balas ....

    BalasHapus