Alamat Wrangler Jeans Indonesia

Alamat Wrangler Jeans Indonesia
Share it:
Wrangler adalah sebuah merk denim untuk berkinerja sehari-hari. Dari awal penciptaannya yang menjadi inspirasi dan panduan bagi kami adalah pengalaman hidup nyata. Kami percaya bahwa pakaian harus dirancang agar sesuai dengan kebutuhan setiap orang yang memakainya.

Kami telah memiliki keyakinan ini dalam hati sejak awal - sejak tahun 1947, ketika kami memulainya di Greensboro, Carolina Utara. Kami memulai sebuah landasan untuk berinovasi dan dengan sebuah ide untuk membuat jeans sebaik mungkin, jaket dan kemeja untuk para koboi. Kami menambahkan fitur-fitur khusus. Kami menambahkan fungsionalitas. Misalnya, flat rivets yang tidak akan menggores sadel, watch pocket, seven belt loops (biasanya lima), dan yoke seam yang dapat menjaga dompet Anda tetap berada di tempat. Rincian desain-desain kecil yang mempunyai fungsi & penting, beradaptasi dengan penampilan dan kebutuhan modern.

Sekarang, dengan jeans yang dikenakan oleh jutaan orang setiap hari, Wrangler benar-benar berkomitmen untuk meningkatkan fungsi sehari-hari jeans kami dan untuk membuat perbedaan besar dan positif untuk hidup Anda. Produk kami yang luar biasa dan inovatif, Denim Performance, dimulai dengan pemahaman Wrangler terhadap apa yang dibutuhkan oleh para pengendara dari sebuah celana jins: Tough Gear, Sun Shield, Anti-Bacteria dan Water Repellent.

Kami bergerak berbarengan dengan waktu, memimpin jalan untuk menyediakan pakaian yang lebih nyaman, lebih gaya dan lebih inovatif setiap hari bagi pemakai denim. Sebuah pakaian tahan lama, otentik dan bergaya seperti yang Anda harapkan dari sebuah merek denim favorit dunia.

Berikut informasi alamat wrangler jeans yang ada di Indonesia tepatnya Jakarta.

PT Delami Garment Industries
Alamat: Jl. Alaydrus no.19 Petojo Utara Jakarta Pusat, Indonesia 10130 Indonesia
Email: wranglerindonesia@gmail.com
Akun Medsos: www.facebook.com/wranglerfanpage / twitter.com/WranglerJeansID / www.instagram.com/wranglerjeansid

Demikianlah info seputar alamat kantor wrangler jeans indonesia, untuk informasi produk-produk bisa anda cek situs resminya atau melalui akun media sosial Wrangler Jeans.
Share it:

Indonesia

Perusahaan

Wrangler Jeans

Post A Comment:

0 comments: