Nomor Call Center Dan Alamat Kantor Pusat Kredit Plus

Nomor Call Center Dan Alamat Kantor Pusat Kredit Plus, nomor telepon contact customer service kredit plus Indonesia
Share it:
Kredit Plus merupakan perusahaan layanan pembayaran dengan sistem cicilan atau kredit yang didirikan oleh PT finansial Multi Finance untuk melakukan transaksi pembayaran online maupun offline.

Dengan layanan Kredit Plus masyarakat bisa membeli barang sesuai kebutuhan seperti otomotif maupun produk elektronik dengan cara mencicil tanpa perlu memiliki kartu kredit tapi tetap dikenakan bunga.

Layanan ini telah bekerjasama dengan beberapa perusahaan baik itu e-commerce maupun merchant-merchant offline. Namun untuk bisa mendapatkan kredit tentu harus memenuhi syarat dan kebijakan serta di survey terlebih dahulu.

Informasi alamat kantor Kredit Plus Idonesia dan nomor telepon call center yang bisa anda hubungi pada saat jam kerja sebagai berikut.

Call Center Customer Service - (021) 2933 3646

PT. Finansia Multi Finance
Office 8, lantai 15 SCBD Lot 28
Alamat: Jl. Jendral Sudirman Kav. 52-53 Jakarta 12190 Indonesia
Telepon: 021-2933 3646
Fax: 021-2933 3648
Email: cs@kreditplus.com

Kredit plus sudah memiliki kantor cabang hampir di seluruh kota besar di Indonesia mulai dari Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Lombok, NTT, bahkan hingga ke wilayah Indonesia Timur

Informasi nomor call center kredit plus ini hanya untuk mempermudah masyarakat dalam mencari alamat kantor maupun contact customer service Kredit Plus yang tersebar di seluruh Indonesia
Share it:

Indonesia

Jakarta

Kredit Plus

Perusahaan

Post A Comment:

22 comments:

  1. Tlng direspon bln kmrn saya byr angsuran terakhir tp masuk 2 kali dan saya sdh komplain kekantor pusat sby setelah dicek pihak kantor sby sudah membenarkan ansuran yg masuk dobel sdh minta nmr rek ktny mau dikembalikan cm sampai skrng kok blm ada pengembalian dana. Mohon untuk respon

    BalasHapus
  2. Mau nanya.. syarat menjadi rekanan kredit plus untuk toko HANDPHONE apa saja ya

    BalasHapus
  3. pelayanan bpk survainya kurang bagus,,ga menjalankan SOP sekali,,maka dari itu sy membatalkan pengajuan kredit plus

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kolektornya juga ga ada etika,,jatoh tempo masih 1 minggu lagi,nagihnya udah kaya telat bayar berbulan bulan

      Hapus
  4. Klo hp masih angsuran di kredit plus apa ada asuransi ya?? Krna hp sya baru saja hilang

    BalasHapus
  5. Ap bs langsung d lunasi sisa angsuran yg msh 8 bln

    BalasHapus
  6. bisa kita kredit alat pertukangan sperti mesin serbaguna dn planer merk oscar

    BalasHapus
  7. Kontak kredit plus jakarta timur berapa yaa??dmn yg terdekat dgn lokasi duren sawit yaa??

    BalasHapus
  8. Tolong bantu perihal masalah saya. Disini saya hanya korban. Jadi motor saya an Abdul Rohim (om). Motor saya sudah lunas. Dan BPKB saya di gadai ke kredit plus oleh om saya. Om saya nunggak 2 bulan, tapi motor saya di ambil debkolektor, tapi debkolektor Kemayoran an (BPK Asep) bilang Motor saya sudah tidak ada dikantor dan putus kontrak. Jadi gmn saya mau urus? Tolong kejelasan nya gmn saya mau ambil motor saya.

    BalasHapus
  9. Kalau sudah melakukan pelunasan tanggungan piutang. Kenapa untuk penyerahan jaminan harus nunggu 14hari kerja. Kok nggak seperti perusahaan finance lainnya. Contohnya FIF begitu pelunasan di bayar tunai jaminan BPKB langsung di berikan.

    BalasHapus
  10. Saya mau konsultasi tentang pembayaran ini ,apa btul seperti itu kebijakan kredit plus ,selama pendemi ini bagi saya klo seperti itu kebijakan kredit plus itu bukan kebijakan tapi menyusahkan masyarakat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apa ada nomor bisa dihubungi dipusat kayakx ada permainan selama pandemi ini, karna bagi sya yang SDH disampaikan oleh pihak kredit bukan kebijakan tapi tambah mempersulit customerx, klo bisa hubungi saya 6281274625011 supaya jelas kebijakan kredit plues

      Hapus
  11. Cicilan saya tinggal 5 bulan tpi selama pandemi ini sya di istirahatkan,jadi pembayaran saya agak terlambat sya konslutasi kekantorx saya dikasih kebijakan yang lucu bagi dia kebijakan tapi bagi saya itu tambah mempersulit ,angsuran saya 470, kebijakan seperti ini dia bilang saya kasih ringan kan lagi 5 kali bapak bisa bayar 3 ratus ribu saja tapi kami naikan tambah bulan 3 bulan , cicilan bapak menjadi 8 bulan lagi😅kan lucu kebijakan seperti itu ,apaka btul itu praturan dari pusat itu saya mau konsultasi

    BalasHapus
  12. Sy nasabah kredit plus SDH d tarik motor saya baru mau nunggak 3 bln (jatuh tempo 13 besok ) dan penarikan motor saya d kenakan biaya tarik Rp.125rb ( SDH jatuh ketimpah tangga) d masa pandemi ini

    BalasHapus
  13. Mohon petunjuk, sy nasabah kredit plus macet. Tahun 2015. Di kredit plus kota palu. Tetapi sekarang sudah pindah di kota manado. Apakah bisa sy mengadakan pembayaran di kantor manado, kepada siapa ?

    BalasHapus
  14. No tlp kredit plus cabang palembang

    BalasHapus
  15. Kenapa di persulit sampai seperti ini kah saya sudah ajukan dari tgl 16 oktober utk melakukan pelunasan sampai saat ini sudah tgl 22 oktober saya belum dapatjuga melakuan pelunasan motor saya

    BalasHapus
  16. Mau lunasi hutang yang udah lama kurang 9ratusan pas mau bayar di minta harus bayar 7jutaan dan karna dapet potongan bonus 50%jadi tinggal bayar 4,5juta

    BalasHapus
  17. Bukan mempermudah malah mempersulit ya Allah apa nggak ingat mati?

    BalasHapus
  18. Stnk saya udah 2 minggu di bayarin pajak tapi blm" juga

    BalasHapus
  19. Kenapa tagihan dari krrdit plus memakai bahasa inggris apa emang dari pusat jakarta katanya.jadi engga ngerti saya.

    BalasHapus
  20. Mending bayar jutaan... punyaku dah krlihatan puluhan juta.... katanya belum totalan... bisa sampai ratusan juta... padahal aku engga tau ada yg make namaku buat pinjam di kredit plus. Tapi engga peduli tuh... rumahku juga dekat kantornya.

    BalasHapus