Nomor Call Center Dan Kantor Indihome Denpasar Bali

Nomor Call Center Dan Kantor Indihome Denpasar Bali, call centre indihome 24 jam, layanan customer service indihome denpasar
Share it:
Indihome merupakan salah satu produk layanan dr Telkom Group berupa paket layanan yng terpadu dlm satu paket triple play meliputi layanan komunikasi, data dan entertainment seperti telepon rumah, internet (Internet on Fiber atau High Speed Internet) dan layanan televisi interaktif dengan teknologi IPTV (UseeTV).

Indihome dilengkapi dengn beragam laynan tambahan (add-on) yang bisa dipilih sesuai kebutuhan dan keinginan pelanggan seperti telepon mania, wifi.id seamless, TrenMicro Antivirus, IndiHome View (online surveillance camera) dan masih banyak lagi.

Karena Indihome merupakan produk dari layanan dari perusahaan Telkom Group jadi untuk alamat kantor yang berada di pulau Bali tepatnya kota Denpasar berada di kantor Telkom Denpasar dan berikut ini alamat serta nomor teleponnya

Plasa Telkom Denpasar
Alamat: Jln. Teuku Umar No.VI, Dauh Puri Kelod, Denpasar Barat, Bali 80113 Indonesia
Telepon: (0361) 227671
Jam buka kantor:
Senin-Jumat 08.00–17.00
Sabtu 09.00–12.00
Minggu Tutup

Untuk nomor call center Indihome 24 jam bisa langsung menghubungi layanan contact customer service PT Telkom Indonesia di nomor PTSN: 147 atau Telepon Seluler: (Kode Area) + 147

Demikianlah informasi nomor call center dan kantro indihome di denpasar bali jadi untuk menghubungi call center atau ke kantor Indihome Bali silskan menghubungi info diatas
Share it:

IndiHome

Perusahaan

Telkom

Post A Comment:

26 comments:

  1. Sangat mengecewakan...saya sudah membuat laporan berpuluh puluh kali k 147...tapi salama 2 minggu tidak ada penyelesaian.saya tidak bisa menggunakan internet dr mulai aktifasi.dan tiap x saya tlp balik k 147 cuma bilang d followup dan d tunggu teknisi ke lokasi.bukan hanya membuang pulsa tetapi juga membuang waktu karna saya harus menunggu di lokasi tapi hasil nya NOL!!!!!

    BalasHapus
  2. Ya memang betul ..indie home memang sangat sangat mengecewakan.pas di cari ke kantor yang ada di kerobokan kuta badung.eh ternyata tecnisi nya semua pada maih HP.pada jam kerja. Padahal sudah menerima no complain dari pusat 147.mohon pihak indie home bisa mengontrol staff tecnisi nya .

    BalasHapus
  3. Hari ini saya melaporkan ke pihak indie home 147 dengan bukti lapiran seperti di bawah ini :Pelanggan Yth, laporan gangguan Internet 172420226188 telah didaftarkan dengan tiket no IN35013703. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Terima kasih.
    Dan saya akan tunggu berapa cepat di respon oleh tecnisi dilapangan.
    Saya akan melaporkan di sini setelah ada pengexekan

    BalasHapus
  4. Terimakash telkom. Laporan saya " laporan gangguan Internet 172420226188 telah didaftarkan dengan tiket no IN35013703. Sudah direspon. Saya kasih jempol karena baru pertama kali direspon secepat ini. Sekali lagi terimakasih

    BalasHapus
  5. Indihome saya 03619076228 mati dr tgl 2 nop 2018,,sdh lapor berulang kali di 147,,ada teknisi dtg tp tdk bisa melakukan apa",,krn tunggu dr pihak maintenance,,,pertanyaan sy kapan indihome sy menyala???
    Eddy Beratha
    08123662000

    BalasHapus
  6. Udah bayar tagihan .tapi gak ada internet . Call centre gak bisa di hubungi

    BalasHapus
  7. Internet sy tidak ada koneksi di wifinya , padahal sudah bayar. Tlp ke call center sampai skrg gak dikirimin no tiketnyaaa

    BalasHapus
  8. Kenapa internet saya minggu ini eror tdk ada wifi nya .. Dan pembayaran nya tiba2 berubah tdk sesuai yg saya pesan

    BalasHapus
  9. Internet kok gk bisa gmn ni...tolong tindak lanjuti

    BalasHapus
  10. saya sudah tidak menggunakan internet tetpai knp ttp di charge 2 kali ya? padahal pembayaran pertama saya blm bayar, lalu gmn bsa ke pembayaran ke dua berlangsung?

    BalasHapus
  11. Konyol indihome, makin lama makin bulan tagihan internet makin naik ga sesuai dengan perjanjian awal... Ga lagi lagi dah pakai indihome... KAPOKKKKKKK

    BalasHapus
  12. Ini no 147 kok ngak terdaftar ya...apa sudah diganti nomer pengaduannya ???

    BalasHapus
  13. tanpa pemberitahuan,,,bulan ini tarif indihome naik
    jauh banget dari tarif awalnya

    BalasHapus
  14. segitu banyak pengaduan tpi tidak ada dijawab 1 pun.hallooo indihome masuk ada orang disana...kenapa gangguannya PAKE SERINGGGG.???

    BalasHapus
  15. Saya sudah byr tp knp tdk bs mngumakan internet nlp cs g ada yg aktif

    BalasHapus
  16. Saya pelanggan indihome 172418236113..wifu gak conect..blm ditanggapi sama sekali

    BalasHapus
  17. Saya order pasang baru udh deposit dari tgl 30 maret sampek 6 april blm d pasang wifinya alasan teknisi dan sales nunggu info dari atasan....

    BalasHapus
  18. Semakin buruk pelayanannya
    Miris banget

    BalasHapus
  19. Internet belum nyala ,info dari teknisi karena IP belum di aktifkan, saya bayar deposit dari tanggal 1. Juni 2020 dan sampe sekarang internet belum dinyalakan dan belum di sambungkan ke tv juga. Telp 147 serta call center tidak pernah nyambung, bagaimana ini pelayanan indihome???

    BalasHapus
  20. Internet jaringan Indihome di benoa Denpasar Selatan sudah 1 Minggu ini jaringannya jelek putus nyambung terus,ada apa dengan indihome,kenapa sekarang jelek jaringannya tidak stabil,mohon info nya???

    BalasHapus
  21. Internet jaringan Indihome di benoa Denpasar Selatan sudah 1 Minggu ini jaringannya jelek putus nyambung terus,ada apa dengan indihome,kenapa sekarang jelek jaringannya tidak stabil,mohon info nya???

    BalasHapus
  22. Sy pelanggan Indihome atas nama inyoman suardika,mau mengadukan bahwa SDH 5 HR ini Indihome Sy lelet banget,mohon kirim teknisi atau cabut aja kalo emang gk bisa diperbaiki,ini satu satunya tempat Sy Ngajukan keluhan karena tdk tau berapa nomer yg hrs Sy hubungi +147 tdk perh diangkat..trimakasih

    BalasHapus
  23. 147 diangkat tp habisi pulsa sudah 20 ribu gak ada kepastian ngomong sana sini habisin pulsa aja suruh nunggu lagi dan Masi ngomong yg tdk terlalu penting guna keuntungan pulsa

    BalasHapus
  24. Mengecewakan sekali pelayanannya,sudah 9 hari hanya utk pemasangan ulang saja ga bisa.bolak balik ke plasa telkom diproses ulang dari awal lagi,berat berat...

    BalasHapus
  25. Pelayanan kaya tai,giliran bayar gak boleh telat,langsung main putus,di komplain bolak balik,diangkat aja tidak.

    BalasHapus
  26. Saya sudah bayar indihome kenapa masih terisolir kemana saya bisa kirim bukti pembayarannya?

    BalasHapus